This is my blog ....



Dear Reader ...
Welcome to my blog ..
Hope you'll enjoy it ... ^_^
With Love ,, Vie ..


Minggu, September 20, 2015

Dear Ya Rabb,


Ya Rabb. Tidak tau lagi harus mengeluh pada siapa selain padaMu. Ampunilah hamba. Maafkanlah segala kesalahan hamba. Engkau yang maha pemberi, berikanlah hamba kekuatan hati, ketenangan hati, hingga hamba bisa menjalani kembali hari hari hamba ya Rabb.

Ya Rabb, hamba lelah. Sakit ini, cobaan yang Engkau berikan pada hamba, hamba anggap ini adalah caraMu menghapuskan dosa dosa hamba yang terlalu banyak.

Ya Rabb, sudah berapa kali hamba berpikir untuk menyerah, dan hamba takut pikiran pikiran itu kembali datang.

Ya Rabb, hamba sendirian. Tak mampu membagi beban ini pada siapa pun. Hamba tidak mau menyusahkan orang tua hamba ya Rabb. Mereka yang Engkau ciptakan tulus mencintai hamba. Mereka yang kerap kali hatinya hamba sakiti. Hamba tidak mampu lagi menjadi beban mereka ya Rabb.

Ingin sekali membahagiakan mereka. Tapi apa yang bisa hamba lakukan?

Ya Rabb, hamba lelah. Hati ini semakin hari semakin rapuh. Kuatkan hamba dengan iman padaMu ya Rabb.

Hamba ingin mengiklashkan semua orang yang hamba sayangi padaMu ya Rabb. Hamba tidak bisa membahagiakan mereka. Hamba tidak bisa menjaga hati mereka. Hamba tidak bisa membuat mereka nyaman dengan adanya saya.

Ya Rabb, hamba mohon. Berikan kebahagiaan pada orang tua hamba. Saudara saudara hamba. Mereka yang sering hamba sakiti hatinya.

Ya Rabb, berikan ketenangan pada dia, orang yang hamba sayang saat ini. Orang yang hamba pikir jodoh yang Engkau ciptakan buat hamba, walaupun hamba tau dia bukan siapa siapa hamba sebelum kami resmi menikah.

Ya Rabb, hamba sudah lelah berjuang ya Rabb, hamba serahkan semuanya padaMu ya Rabb. Jika sakit ini, ujian ini, untuk menguji kami, mohon mudahkanlah kami melaluinya.

Ya Rabb, ampunilah segala dosa hamba, berikan hamba ketenangan hati, dan kabulkanlah doa hambaMu ini ya Rabb. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan kasih Komentar ......